Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 28 tahun
- Minimal pendidikan SMK/D3 Tehnik Komputer jaringan
- Pengalaman lebih diutamakan
- Bersedia kerja Shift
- Mampu memahami jaringan, Wifi dan troubleshoting jaringan.
- Kerja keras dan mampu deadline kerja
- Memiliki ide dan inisiatif
- Dapat bekerja dengan tim ataupun individu dengan baik
Jobdesk :
- Melakukan klarifikasi dan analisa keluhan layanan Jogja Smart Service
- Melakukan Ekskalasi keluhan layanan Jogja Smart Service
- Melakukan Monitoring kualitas layanan
- Melakukan reporting rutin per periode (harian,mingguan,bulanan)
- Melakukan pengecekan rutin layanan melalui tool yang di sediakan per minggu
- Memberikan informasi Gangguan layanan internal dan eksternal
Benefits :
- Gaji pokok
- Tunjangan
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
Kirim lamaran, curriculum vitae beserta lampirannya dan tulis posisi jabatan yang dilamar pada subjek e-mail ke : hrd@lifemedia.id dan cc: royagustaf14@gmail.com
Paling lambat lamaran diterima : 20 November 2022