Persyaratan : 

  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal pendidikan SMK/D3 Tehnik Komputer jaringan
  • Pengalaman lebih diutamakan
  • Bersedia kerja Shift
  • Mampu memahami jaringan, Wifi dan troubleshoting jaringan.
  • Kerja keras dan mampu deadline kerja
  • Memiliki ide dan inisiatif
  • Dapat bekerja dengan tim ataupun individu dengan baik

Jobdesk :

  • Melakukan klarifikasi dan analisa keluhan layanan Jogja Smart Service
  • Melakukan Ekskalasi keluhan layanan Jogja Smart Service
  • Melakukan Monitoring kualitas layanan
  • Melakukan reporting rutin per periode (harian,mingguan,bulanan)
  • Melakukan pengecekan rutin layanan melalui tool yang di sediakan per minggu
  • Memberikan informasi Gangguan layanan internal dan eksternal

Benefits :

  • Gaji pokok
  • Tunjangan
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan

Kirim lamaran, curriculum vitae beserta lampirannya dan tulis posisi jabatan yang dilamar pada subjek e-mail ke : hrd@lifemedia.id dan cc: royagustaf14@gmail.com

Paling lambat lamaran diterima : 20 November 2022

Go Top